PUASKAN BELANJA ANDA DI ANEKA ACCESORIES

Friday, November 14, 2014

PERNIK KECANTIKAN

Pernak-pernik kecantikan saat ini menjadi suatu kebutuhan yang wajib bagi seorang wanita. Karena hal ini dapat meningkatkan rasa percaya diri dan tentunya supaya dapat menjadi pusat perhatian. Accesories aneka menawarkan beberapa penawaran yang tentunya akan menjadi pilihan anda.



1. CETAKAN ALIS    Rp. 12.000,-
    Banyak dari kaum wanita yang merasa tidak pede untuk memakai pensil alis, padahal mereka sangat menginginkannya. Mereka kawatir tidak bisa membuat pola dengan simetri antara alir kiri dan kanan. Kami memberi solusi bagi anda, alat cetakan alis. Cara pemakaian tinggal oleskan pensil sesuai pola. Cukup mudah walaupun bagi pemula. Terdiri dari 3 pola sesuai keinginan anda.

2. LIPS CARD    Rp. 14.000,-
    Alat cetakan lips bibir merupakan solusi bagi anda mewarnai bibir anda. Terdiri dari 3 pola yang berbeda, untuk opsi bagi anda. terbuat dari bahan yang elastis dan awet.

3. NOSE UP    Rp. 10.000,-
    Nose up atau pemancung hidung berguna untuk membantu memancungkan hidung anda, Walaupun hasilnya tidak maksimal, tapi bisa membuat adanya perubahan. Alat ini mudah digunakan, mudah dibersihkan dan tidak sakit karena materialnya lembut. Cara penggunaan: Gunakan sekitar 15 menit perhari selama 6 bulan. Hasil sudah mulai terlihat setelah 1 bulan.

4. EYELASH CURLER    Rp. 22.000,-
    Eyelash curler atau penjepit bulu mata berguna untuk membuat mata anda menjadi lentik, proses cepat dan tahan lama. Penjepit bulu mata yang medern, yang dilengkapi dengan pemanas yang sudah disesuaikan dengan kesehatan mata dan bulu mata.

5. DOTTING TOOL NAIL ART     Rp. 25.000
    Dotting tool berguna untuk menghias kuku anda. Sati set terdiri dari 5 pcs dengan ukuran yang berbeda-beda. Anda bebas berkreasi untuk melukis di atas kuku.

6. CATOK RAMBUT    Rp. 25.000,-
    Catok rambut mini dengan bahan pemanas keramik ukuran 14,5 X 1,5 cm. Daya 40 watt. Panas yang dihasilkan hingga 200 derajat celcius. 

7. NAIL POLISH PROTECTOR    Rp. 25.000,-
    Alat ini berguna untuk melindungi kuku anada agar tidak patah, juga untuk melindungi kuku anda saat kutek pada kuku anda belum kering. Satu set terdiri dari 10 pcs. 



No comments:

Post a Comment