PUASKAN BELANJA ANDA DI ANEKA ACCESORIES

Saturday, November 15, 2014

PERNIK KESEHATAN

Pernik selanjutnya yang kami tawarkan adalah pernak-pernik kesehatan. Beragam pernak-pernik ini kami tawarkan dengan harga yang bersaing. Silahkan anda untuk melihat dan berbelanja di lapak kami ini. Semoga anda menemukan apa yang anda butuhkan.


1. BENICE BODY SLIMMER     Rp. 93.000,-
    Alat ini berguna untuk menghancurka lemak yang ada pada tubuh anda. Tentu banyak orang yang takut dan merasa risi ketika pada tubuhnya terdapat banyak timbunan lemak. Selain nterlihat tidak menarik, juga lemak yang berlebihan tidak baik untuk kesehatan. Alat ini adalah solusi bagi anda. Cara kerjanya adalah dengan simulasi getaran dan gerakan memutar dari roda bergerigi. Tempelkan dan sedikit tekan alat ini pada bagian tubuh yang akan anda kurangi lemaknya. Lakukan kegiatan ini sekitar 30 menit perhari. Lakukan sampai anda merasa cukup. Alat ini menggunakan catu daya listrik. 

2. DIGITAL TERAPI AKUPUNTUR    Rp. 90.000,-
    Alat digital terapi akupuntur ini merupakan pengembangan dari teknik akupuntur kuno. Dan sekarang dibuat dengan versi digitalnya. Alat ini dilengkapi dengan layar LCD yang dapat memberikan petunjuk dengan sangat jelas. Alat ini juga dapat menyembuhkan berbagai penyakit, jika digunakan dengan benar sesuai petunjuk. Gel Pad alat ini juga dijual sebagai komponen isi ulang Rp. 20.000,- per pasang. 

3. BANTAL TERAPI    Rp. 80.000,-
    Bantal hangat terapi ini berisi pasir kuarsa dan juga rempah-rempah dari Tiongkok. Rempah-rempat ini menimbulkan efek aroma terapi yang berguna bagi kesehatan. Bantal ini dipanaskan dengan daya 30 watt, dan menghasilkan panas hingga 40 derajat celcius. Pemanasan pada bagian-bagian tubuh dan simpul-simpul darah dapat memperlancar aliran darah. Dan ketika aliran lancar maka sakit penyakit akan bubar, terhindar dari strok, encok,dll. 

4. ALAT KOP    Rp. 35.000,-
    Alat kop masa lalu biasanya menggunakan bola kasti yang dibelah menjadi 2. Kop bermanfaat untuk melancarkan alirah darah pada daerah tertentu yang terasa pegal. Namun saat ini ada alat kop yang modern, yang dapat memudahkan anda untuk menggunakannya, tetapi tidak mengurangi kualitasnya. 

5. KINOKI    Rp. 20.000,-
    Kinoki bermanfaat untuk memperlancar aliran darah, membuang racun dalam darah, dan berbagai sakit penyakit lainnya. Cara penggunaannya adalah kinoki ditempelkan peda telapak kaki selama kita tidur malam. Pada telapak kaki terdapat 360 simpul saraf, dan di tempat ini racun akan dikeluarkan dari dalam tubuh melalui kinoki. Satu pack terdiri dari 10 pcs. 

6. PEMBERSIH WAJAH ELEKTRIK    Rp. 65.000,-
    Pembersih wajah elektrik ini bekerja dengan catu daya baterai. Alat ini waterproof sehingga dapat digunakan di kamar mandi juga. Alat ini dapat membersihkan wajah lebih baik dari pada pembersih lainnya. Alat ini dapat membersihkan sekaligus memijat. Dapat membersihkan sampai kedalam kulit pori. Menggunakan foam. 



























2 comments: